BUTUH SARAN: PRODUK PERAWATAN WAJAH SEHARI-HARI

by - 03.47

Assalamualaikum Wr Wb

Wanita mana yang gak pengen dibilang cantik?. Hayooo... Tunjuk jarii.. Gak ada kaann.. Setiap wanita pasti ingin berpenampilan cantik dan menarik. Apalagi kalo ada yang tiba2 bilang, "ih.. Makin cantik aja deh". Langsung dah wajah berbinar-binar cemerlang. *padahal yang bilang itu cuma basa basi doank. Hahaha.

Akhir-akhir ini aku lagi gencar mencari tahu tentang produk-produk perawatan wajahnya para blogger beauty. Dengan harapan sih nemu yang punya kondisi kulit wajah sama denganku. Daripada aku ngasal beli ternyata gak cocok, sayang di ongkos donk. Aku sensitip banget kalo masalah duit. Hihihi.


Selama ini aku merawat kulit dengan produk dokter kulit. Sekarang aku udah berhenti. Alasannya sih karena gak sengaja. "Gak sengaja?".. Bingung ya? Hehehe.. 

Ceritanya tuh gini, 2 bulan yang lalu aku mencoba ikut kelas Yoga. Aku rutin Yoga setiap hari. Perasaanku setiap kali bercermin kog wajahku kliatan lebih seger aja. Di cermin sanggar yogapun berasa wajahkulah yang paling kinclong diantara mbak2 dan ibu2 yang lain, hahaha. Iseng-iseng aku gak pake cream dari dokter kulitku, sehari gak pake gak ada masalah. 3 hari, masih aman. Seminggu, jerawat gak nongol. Akhirnya aku mencoba untuk pake pelembab Olat Total White (sisa pelembabnya pak Lelaki Surga), alhamdulillah jerawat gak berontak. Kalopun ada jerawat karena hormonal tanda tamu bulanan. Dan nongolnya sebentar doank, 3 hari udah kering si jerawat. Dan nongolnya cuma satu2, gak pernah bruntusan.

Gambar diambil dari Sini

Apa itu gara2 efek yoga ya?. Sekarang genap 3 bulan aku gak pake cream dari dokter kulitku itu. Masih lanjut pake Olay. Bedanya, sekarang terlihat lebih kusam. Mungkin karena akhir2 ini aku jarang yoga. Keadaan tubuh lagi kurang sehat. Kalo dipaksa yoga takut malah berabe.

Naahh.. Pelembab Olaynya sekarang tinggal darah penghabisan. Rencana pengen beli produk lain. Pengennya sih yang levih bagus. Tapi bingung mau pake yang merek apa. Takutnya gak cocok di kulit wajahku. Sayang banget donk perjuanganku untuk mengusir jerawat selama bertahun2 lamanya dari SMP mpe umur 26 berakhir tragis lagi (sekarang umur 28). Amit-amit deh yaaa. Selain itu, supaya lebih irit aja. Pake produk dari dokter kulit kan lebih mehongg. Lumayanlaahh bisa ngirit berkali-kali lipat. Sisanya bisa untuk foya2. Hahaha...

Maka dari itu, aku searching2 pengalaman para beauty blogger yang sudah menuliskan percobaannya menggunakan produk perawatan wajahnya. Dan hasil pencarianku menghasilkan 3 produk yang berhasil bikin aku galau.

1. Olay 7 in 1 Anti Aging SPF 15
Gambar diambil dari Sini

Alasanku sih karena sekarang ini aku pake olay alhamdulillah aman-aman saja. Jadi kemungkina pake produk olay yang lain juga aman.

2. Pond's Gold Radiance
Gambar diambil dari Sini

Alasanku karena keren aja. Kliatan mahal. Berasa horang kayah.. Hahaha. Gak dink. Lebih penasaran aja. Katanya setelah pake produk ini, wajah jadi berkilauan karena ada butiran emasnya. Hasilnya juga memuaskan.

3. Ponds Age Miracle
Gambar diambil dari Sini

Ini karena aku sempat baca komentar2 salah satu blogpost. Kebanyakan pada bilang lebih bagusan ponds age miracle daripada ponds yang gold. Ponds age miracle mampu menghasilkan wajah yang lebih cerah.

Naaahhh... Diantara 3 produk itu, menurut kalian yang kira2 lebih bagus untuk kulit wajahku yang berminyak, jerawatan, dan sensitif yang mana yak..? Mohon bantuannya ya teman2..

Terimakasih..

You May Also Like

3 komentar

  1. produk2 mahal biasanya bagus ya mbak :)

    BalasHapus
  2. Waduh.. Aku malah belom hunting harganya mbak.. Hehehe..

    BalasHapus
  3. aku ngasih rekomendasi nih..produk baru liyoskin cream namanya..harga cukupan namun kualitasnya bagus terutama untuk kulit normal..cream cepat meresap tidak lengket..lembut digunakan

    BalasHapus